Pemain Terlupakan MU Mulai Curi Hati Mourinho

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA – Manchester United meraih kemenangan di partai pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions. Korban mereka adalah tim asal Rusia, CSKA Moskow.

MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, MU menang 2-1. Hasil tersebut membawa mereka lolos ke babak 16 besar dengan menyandang status juara Grup A.

Yang menarik, dalam laga tersebut, MU tidak turun dengan skuat terbaik. Manajer Jose Mourinho melakukan rotasi, salah satunya memasang Luke Shaw di posisi bek kiri.

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

Itu menjadi kali pertama Shaw menjadi starter. Untungnya, dia tampil apik sepanjang laga, sehingga mendapatkan pujian dari Mourinho.

"Shaw memperlihatkan performa positif, terutama dalam hal penguasaan bola," kata Mourinho usai laga dikutip Goal.

Mimpi Buruk MU, 'Lord' Harry Maguire Malah Cedera

"Dia menciptakan banyak ancaman. Menurut saya, ke depan dia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain," ungkapnya lagi.

Padahal, sebelumnya Mourinho terkesan ogah-ogahan memainkan Shaw. Keduanya malah pernah dikabarkan terlibat cekcok, sehingga memunculkan gosip mantan pemain Southampton tersebut akan segera dilego pada musim dingin nanti.

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Kehilangan Lisandro Martinez karena absen setidaknya selama delapan minggu, adalah pukulan terbaru bagi manajer Man Utd, Erik ten Hag. Harry Maguire kembali jadi andalan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024