Hasil Undian AFC Cup 2018, Ini 3 Lawan Persija di Grup H

Persija Jakarta di Liga 2017.
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Federasi Sepakbola Asia (AFC) sudah menggelar undian grup AFC Cup 2018, Rabu 6 Desember 2017. AFC Cup merupakan kompetisi tahunan kasta dua Asia.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Dilansir dari situs resmi AFC, Persija tergabung di grup H bersama Tampines Rovers (Singapura), Johor Darul Ta'zim (Malaysia) dan Sing Lam Nghe An (Vietnam).

Persija akan memulai petualangan di AFC Cup pada 28 Februari 2018 mendatang. Dan lawan pertama Persija di fase grup adalah Tampines Rovers.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Namun, komposisi klub grup H berpeluang berubah. Jika Tampiners Rovers lolos ke Liga Champions Asia, maka posisinya akan digantikan oleh Geylang Internasional

Begitu pula dengan Johor Darul Takzim. Jika berhasil lolos ke Liga Champions Asia, maka posisi mereka akan digantikan oleh wakil Malaysia lainnya, Selangor FC.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Sementara itu, selain Persija, Indonesia juga mengirim wakil lainnya di kancah Asia. Yaitu Bali United yang akan melakoni playoff Liga Champions Asia (kompetisi kasta tertinggi Asia).

Seandainya Bali United gagal lolos ke Liga Champions Asia, maka mereka akan otomatis berlaga di grup G AFC Cup bersama Philippines 2, FLC Thanh Hoa dan Yangon United. (ase)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024