Terancam Ketemu Lawan Berat, Real Madrid Tak Gentar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid tidak gentar berpeluang besar bertemu lawan berat di babak 16 besar Liga Champions. Pernyataan ini dilontarkan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Tidak ada lawan mudah di Liga Champions. Tidak peduli apakah kami finis di posisi satu atau dua," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu, 6 Desember 2017.

"Siapapun lawan yang bakal kami hadapi, pasti lawan yang berat. Karena situasi ini memang sudah diatur, sehingga babak 16 besar menjadi fase yang menantang," katanya.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Seperti diketahui, sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status runner up grup H. Madrid (10 poin) tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur (13 poin) di puncak.

Madrid masih akan melakoni laga terakhir grup melawan Borussia Dortmund, pada dinihari nanti, Kamis 7 Desember 2017. Tapi hasil itu sudah tidak berpengaruh lagi.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Andai, bisa menang melawan Dortmund, El Real tidak mungkin memuncaki grup H. Karena mereka kalah head to head atas Spurs yang akan melawan APOEL di waktu yang sama.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024