Kalah dari Bayern, Tanda PSG Mulai Melemah?

Paris Saint-Germain vs Bayern Munich
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Paris Saint Germain dipaksa menyerah 1-3 kala melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam laga ke-6 Grup B Liga Champions, Rabu, 6 Desember 2017 dini hari WIB. Hasil itu memunculkan kekecewaan besar.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai menyaksikan pertandingan. Target menyapu bersih semua laga Grup B dengan kemenangan jadi meleset.

"Kami tidak bermain dengan baik. Itu membuat saya kecewa dengan hasil pertandingan serta kualitas permainan tim," ujar Khelaifi, dikutip dari laman resmi UEFA.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

(Baca juga: Chelsea Tak Takut Hadapi PSG atau Barcelona)

Kekecewaan tersebut sangat beralasan, karena di bursa transfer musim ini, klub berjuluk Les Parisiens jor-joran di bursa transfer. Untuk mendatangkan Neymar saja, mereka merogoh kocek sebesar Rp3,4 triliun.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Kami punya pemain bagus, dan kami tidak ingin datang ke sini (Allian Arena) dengan kekalahan 1-3. Saya optimistis dengan masa depan tim ini, tetapi kami tidak ingin terus bermain seperti tadi," imbuhnya.

Dalam dua pertandingan terakhir, PSG selalu kalah. Sebelumnya di Ligue 1 mereka dipaksa bertekuk lutut dari Strasbourg dengan skor 1-2.

Dua hasil minor tersebut membuat rekor tak terkalahkan PSG dalam 20 pertandingan di semua ajang menjadi rusak. Khelaifi memastikan timnya bakal segera berbenah agar tren negatif ini tak berlanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya