Asensio Kembali, Lini Depan Madrid Teror Dortmund

Winger Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang laga melawan Borussia Dortmund dalam matchday pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 atau Kamis dini hari WIB. Gelandang sayap andalan mereka, Marco Asensio, sudah bisa dimainkan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Asensio sempat mengalami cedera. Dia harus absen dalam dua pertandingan terakhir. Kini, dilansir Marca, Asensio bisa tampil kembali. 

Tentu, kembalinya Asensio jadi ancaman bagi Dortmund. Sebab, saat ini Asensio merupakan pemain Madrid yang paling diandalkan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Ya, Asensio memang menjadi solusi bagi Madrid ketika Cristiano Ronaldo kering gol. Kemampuannya dalam menjebol gawang lawan begitu menakutkan.

Buktinya, dia menjadi top scorer kedua Madrid di musim ini dengan torehan tujuh gol. Memang, masih kalah dari Ronaldo yang sudah mencetak 10 gol.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Hanya saja, urusan cetak gol di ajang LaLiga, Asensio unggul. Eks pemain Mallorca itu sudah membukukan empat gol di ajang LaLiga. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024