Sepatu Baru Ronaldo untuk Merayakan Ballon D'Or Bocor

Sepatu edisi khusus Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA – Pengumuman pemenang Ballon d'Or memang belum resmi diumumkan. Namun, perusahaan apparel asal Amerika Serikat Nike telah mengeluarkan sepatu edisi khusus bagi mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. 

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Ronaldo akan bersaing ketat dengan bintang Barcelona Lionel Messi yang sudah terlebih dahulu mengoleksi penghargaan Ballon d'Or sebanyak lima kali. Nike yang menjadi sponsor pribadi bagi Ronaldo pun optimis, pemain internasional Portugal tersebut akan berhasil menyamai perolehan Messi. 

Meski belum diumumkan namun desain sepatu tersebut bocor di media sosial. Sepasang sepat yang bernama Mercurial Superfly V Quinto Triunfo CR7 bocor di media sosial. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dikutip dari Dailymail, Sepatu berwarna putih emas tersebut bertuliskan 'quinto triunfo' (dalam bahasa Portugal yang berarti kemenangan kelima). Selain itu, di sepatu tersebut juga bertuliskan tahun di mana Ronaldo pernah mendapatkan Ballon d'Or, - 2008, 2013, 2014, 2016 dan juga 2017.

Selain sepatu Bola, Ronaldo juga telah mengumumkan meluncurkan sepatu Air Force 1 CR7. Dengan warna sepatu sama putih dan emas. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sementara itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez yakin, Ronaldo akan membawa pulang trofi Ballon d'Or untuk kelima kalinya. 

"Ronaldo adalah simbol kebesaran kami. Ia adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub," kata Perez. 

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024