Kalahkan Dortmund, Madrid Janji Lebih Bertaji 2018

Eks Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, mencoba meyakinkan fans bahwa klub yang ditukanginya sedang tak bermasalah. Meski terseok-seok di LaLiga, namun Sergio Ramos cs bisa membuktikan di Liga Champions.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kemenangan 3-2 atas Borussia Dortmund, Kamis 7 Desember dini hari WIB, menutup perjalanan Real Madrid di fase grup Liga Champions. Hal ini suatu torehan yang perlu disyukuri Los Blancos.

Real Madrid memang gagal finis sebagai juara grup yang akhirnya diraih oleh wakil Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Namun, Zinedine Zidane merasa hal tersebut bukanlah awal dari sebuah krisis.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Saya yakin Real Madrid akan baik-baik saja sebelum Februari," ujar Zidane seperti dilansir Marca, Kamis 7 Desember 2017.

Zidane menambahkan, dia akan memanfaatkan jeda musim dingin untuk memperbaiki kondisi tim dan membawa perubahan. Finis sebagai runner-up grup di Liga Champions jelas menjadi sebuah kerugian bagi Real Madrid.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Memang musim 2017 kami sempat kesulitan menghadapi tim papan bawah LaLIga, namun kami tetap optimis menjadi juara di 2018," jelasnya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024