Ronaldo: Pertarungan dengan Messi Belum Usai

Reaksi Cristiano Ronaldo usai rebut Ballon d'Or
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA - Cristiano Ronaldo mengalahkan Lionel Messi dalam perebutan gelar Ballon d'Or 2017. Bintang Real Madrid itu menilai pertarungannya dengan Messi masih akan terus berlanjut.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Dalam acara yang digelar oleh France Football di Paris, Jumat 8 Desember 2017 dini hari WIB, Ronaldo sukses mengalahkan dua pesaing beratnya. Mereka adalah Messi (Barcelona) dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Ini menjadi trofi kelima bagi Ronaldo, setelah sebelumnya diraih pada 2008, 2013, 2014 dan 2016, sekaligus menyamai capaian Messi. Ronaldo menilai persaingannya dengan Messi akan terus lanjut.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Saya berharap bisa bermain di level terhebat untuk beberapa tahun lagi. Pertarungan dengan Messi berlanjut, kami melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk tim kami," ujar Ronaldo kepada L'Equipe.

Prestasi Ronaldo tak lepas dari kinerja apik dalam setahun terakhir ini. Eks pemain Manchester United itu membantu Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions 2016/2017 dan LaLiga di musim yang sama.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Saya pikir sesuatu terjadi pasti ada alasannya. Saya merasa baik, mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Saya bahagia di Real dan saya ingin bertahan dan mengakhiri karier di sana jika memungkinkan," lanjut pemain terbaik FIFA 2017 ini.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024