Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 11:24 WIB
  • Bomber Atalanta Tantang Balotelli di 32 Besar Liga Europa

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Bomber Atalanta Tantang Balotelli di 32 Besar Liga Europa
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Pemain Atalanta rayakan gol Andrea Petagna.

VIVA – Kejutan berhasil diciptakan Atalanta di Liga Europa. Tak diunggulkan, La Dea justru melaju ke babak 32 besar sebagai juara Grup E, usai menang tipis 1-0 atas Olympique Lyon, Jumat dini hari WIB, 8 Desember 2017.

Satu-satunya gol Atalanta di Mapei Stadium, diciptakan Andrea Petagna di menit 10, lewat sundulan. Hasil ini langsung disambut baik Petagna.

"Akhirnya, saya bisa mencetak gol di Eropa. Selain gol, malam ini kami membuktikan bahwa kami adalah tim hebat saat melawan tim tangguh seperti Lyon,"  kata Petagna, seperti dilansir Football Italia.

"Kami mewujudkan mimpi, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang datang ke sini," lanjut pemain 22 tahun ini

Meski menjadi juara grup, bisa saja Atalanta bertemu lawan berat di babak 32 besar nanti. Salah satunya, OGC Nice yang diperkuat Mario Balotelli. Namun, Petagna malah berharap berjumpa Nice agar bisa bertemu mantan rekan setimnya di AC Milan.

"Saya ingin kami bertemu Nice. Jadi saya bisa bertemu teman saya, Balotelli," ucap Petagna.

Undian babak 32 besar Liga Europa akan berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, pada 11 Desember 2017. Hal itu akan dilangsungkan usai undian babak 16 besar Liga Champions. (ren)