Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 17:15 WIB
  • Ronaldo Junior Ingin Kalahkan Rekor Sang Ayah

  • Oleh
    • Ridho Permana
Ronaldo Junior Ingin Kalahkan Rekor Sang Ayah
Photo :
  • The Sun
Cristiano Ronaldo dan anaknya.

VIVA – Usai meraih gelar Ballon d'Or 2017, Jumat 8 Desember 2017 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mengaku mulai bisa melihat cerminan dirinya pada diri sang putra, Cristiano Ronaldo Junior. Pemain berjuluk CR7 itu menjelaskan bahwa sang putra pertama memiliki impian untuk menjadi pesepakbola hebat seperti dirinya.

Ronaldo selalu mengatakan bahwa dia akan membebaskan putranya untuk memilih kariernya. Tapi, sepertinya si junior mulai tertarik untuk mengikuti jejak sang ayah menjadi pesepakbola hebat.

Ronaldo Junior sepertinya juga mewarisi kepercayaan diri sang ayah yang sangat besar. Meski masih muda, dia yakin akan bisa melewati kehebatan sang ayah. Setidaknya, Ronaldo Junior yakin akan bisa meraih lima Ballon d'Or seperti sang ayah.

"Saya bisa melihat diri saya dalam diri anak saya, dan itu bukan cuma karena dia adalah putra saya. Dia bilang akan menjadi lebih hebat dari saya. Dia mengatakan akan memenangi Ballon d'Or dan akan memenanginya lima kali," ungkap Ronaldo dilansir Marca, Jumat 8 Desember 2017.

Ronaldo tak segan-segan membeberkan kemampuan terbaik putranya. Anaknya lebih mahir ketika mengeksekusi tendangan bebas. Meski meyakini putranya sangat berbakat, Ronaldo tetap tak mau membebani dengan ekspektasi di sepakbola.

"Saya sangat suka melihat dia melakukan tendangan bebas. Saya rasa dia memang memiliki sesuatu yang spesial dalam dirinya. Tapi saya tak mau membebaninya dan memberi tekanan. Dia masih sangat muda," katanya. (art)