Ronaldo Junior Ingin Kalahkan Rekor Sang Ayah

Cristiano Ronaldo dan anaknya.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Usai meraih gelar Ballon d'Or 2017, Jumat 8 Desember 2017 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mengaku mulai bisa melihat cerminan dirinya pada diri sang putra, Cristiano Ronaldo Junior. Pemain berjuluk CR7 itu menjelaskan bahwa sang putra pertama memiliki impian untuk menjadi pesepakbola hebat seperti dirinya.

The Legendary: Kontroversi Ballon d'Or dan Skandal Doping Cannavaro

Ronaldo selalu mengatakan bahwa dia akan membebaskan putranya untuk memilih kariernya. Tapi, sepertinya si junior mulai tertarik untuk mengikuti jejak sang ayah menjadi pesepakbola hebat.

Ronaldo Junior sepertinya juga mewarisi kepercayaan diri sang ayah yang sangat besar. Meski masih muda, dia yakin akan bisa melewati kehebatan sang ayah. Setidaknya, Ronaldo Junior yakin akan bisa meraih lima Ballon d'Or seperti sang ayah.

5 Pemain Termuda Peraih Penghargaan Ballon d'Or

"Saya bisa melihat diri saya dalam diri anak saya, dan itu bukan cuma karena dia adalah putra saya. Dia bilang akan menjadi lebih hebat dari saya. Dia mengatakan akan memenangi Ballon d'Or dan akan memenanginya lima kali," ungkap Ronaldo dilansir Marca, Jumat 8 Desember 2017.

Ronaldo tak segan-segan membeberkan kemampuan terbaik putranya. Anaknya lebih mahir ketika mengeksekusi tendangan bebas. Meski meyakini putranya sangat berbakat, Ronaldo tetap tak mau membebani dengan ekspektasi di sepakbola.

Deretan Pemain Hebat yang Tidak Pernah Dapat Ballon d'Or

"Saya sangat suka melihat dia melakukan tendangan bebas. Saya rasa dia memang memiliki sesuatu yang spesial dalam dirinya. Tapi saya tak mau membebaninya dan memberi tekanan. Dia masih sangat muda," katanya. (art)

Minum air.

Christiano Ronaldo Pantang Coca Cola, Ini 4 Khasiat Minum Air Putih

Ikon sepakbola itu menunjukkan keengganannya dengan minuman soda Coca Cola dan mengimbau masyarakat konsumsi air putih

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2021