Dua Pemain Chelsea yang Ditakutkan Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA – Barcelona akan akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde, mengungkapkan ada dua pemain Chelsea yang bakal memberikan ancaman pada timnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Barcelona melaju ke fase knockout dengan status juara Grup D, sedangkan  Chelsea  sebagai runner-up Grup C. Pertemuan keduanya dinilai akan memberikan laga yang cukup menarik.

Valverde sendiri mengakui bila Chelsea adalah tim dengan taktik cukup baik di bawah asuhan Antonio Conte. Namun, dia fokus kepada Alvaro Morata dan Eden Hazard yang selalu menjadi andalan Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Secara taktik mereka bagus, juga sangat mengandalkan fisik. Dengan Morata, mereka punya kecepatan dalam serangan dan Hazard sangat bagus dalam pergerakan antar lini. Mereka adalah tim yang kuat," kata Valverde, seperti dikutip Soccerway.

Dia juga mengaku bukan perkara mudah bagi Barcelona untuk menumbangkan Chelsea. Walau begitu, itu bisa menjadi penambah penyemangat Barcelona untuk kalahkan juara bertahan Premier League itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami, tapi kami tahu tidak ada yang mudah karena ada banyak tim bagus dalam undian. Chelsea adalah juara Premier League, tapi kami akan main dengan semangat," ujarnya. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024