Demi Sayap Monaco, Chelsea Bakal Salip Liverpool dan Arsenal

Pemain AS Monaco, Thomas Lemar
Sumber :

VIVA – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, klub-klub Eropa tengah bersiap untuk mencari pemain baru guna memperkuat timnya. Salah satu klub yang mulai bergerak untuk mencari pemain baru adalah Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip L'Equipe, The Blues dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan winger AS Monaco, Thomas Lemar. Tim besutan Antonio Conte tak takut untuk bersaing dengan Arsenal dan Liverpool yang sudah lebih dulu mengincar sang pemain.

Chelsea cukup berpeluang besar mendapatkan jasa dari Lemar. Sebab, mereka kabarnya menyanggupi tuntutan harga dari pemain asal Prancis itu yang mencapai £80 juta atau setara Rp1,4 triliun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebenarnya, The Blues sudah memiliki banyak pemain di posisi sayap. Di skuat saat ini sudah ada Eden Hazard, Willian, dan Pedro. Selain itu, ada pemain muda Charly Musonda yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Namun, Conte merasa komposisi skuatnya saat ini masih belum cukup. Apalagi, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu masih ikut dalam kompetisi Eropa.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Lemar merupakan salah satu pemain pilar Monaco yang sukses membawa timnya menjadi juara Ligue 1 musim lalu. Musim ini, dia kembali menjadi salah satu pemain utama di skuat Leonardo Jardim. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024