Operasi Mata Balotelli Bikin Italia Meradang

Mario Balotelli Dihibur Pelatih Cesare Prandelli
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAbola - Keinginan Mario Balotelli berjaya dengan kostum Timnas Italia dipertanyakan. Cesare Prandelli menyoroti keinginan pemain bengal itu melakukan operasi mata pada international break pekan ini.

Sebelumnya, Balotelli sudah absen pada dua laga awal kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Bulgaria dan Malta. Dan sekarang kemungkinan dia akan kembali absen saat menghadapi Armenia dan Denmark tengah pekan ini, meski masuk ke daftar 27 pemain yang terpanggil.

Keputusan operasi mata itu membuat Prandelli kesal, karena sang allenatore berharap kehadiran pemain 22 tahun itu bisa memberikan perubahan di skuat Azzurri.

"Saya harus akui kalau saya kecewa atas keputusan Balotelli melakukan operasi mata padahal akan ada dua laga bersama Italia," ujar Prandelli, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Saya sudah meneleponnya dan bertanya apakah dia ingin menjadi seorang juara sejati," tuturnya.

Meski masih memanggil pemain-pemain senior macam Alberto Gilardino dan Domenico Criscito, Prandelli juga memanggil pemain-pemain muda macam Stephan El Shaarawy dan Marco Verratti yang baru menginjak usia 19 tahun.

"Pemain muda adalah masa depan dan kami harus fokus pada mereka," sambung pria 55 tahun itu.

"(Pelatih Spanyol, Vicente) Del Bosque mengatakan pada saya setelah Piala Dunia di Afrika Selatan, dia mengubah 50 persen skuatnya. Renovasi adalah kata kuncinya," papar Prandelli. (irb)

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016