7 Fakta Menarik Jelang Palace Vs Tottenham

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Premier League masih akan tersaji dini hari nanti. Crystal Palace akan menjamu tamunya sesama klub asal London, Tottenham Hotspur, pukul 02.00 WIB nanti.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Laga ini menjadi momentum di mana Tottenham terus merapatkan poin dengan pemuncak klasemen saat ini, Chelsea. The Blues kini semakin kokoh di tempat teratas berkat kemenangan atas Southampton, dini hari tadi, dengan 78 poin dari 33 pertandingan.

Palace jelas menjadi ancaman nyata bagi Harry Kane cs. Klub yang diasuh Sam Allardyce itu hanya merasakan satu kali kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Dua tim besar menjadi korban kejutan Palace di lima laga terakhir, Arsenal dan Liverpool.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Berikut fakta menarik jelang pertemuan Crystal Palace kontra Spurs:

1. Palace tidak pernah menang saat berjumpa Spurs dalam tiga pertemuan terakhir di pentas Premier League, kalah 1-3, 0-1 dan 0-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

2. Harry Kane telah mencetak 18 gol dari 24 Derby London di Premier League. Dia memiliki rasio gol terbaik dalam sejarah derby London (0,75 gol per laga).

3. Setelah gagal mencetak gol di tiga pertandingan perdana Premier League musim 2016-2017, kini Kane telah mencetak 20 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi bersama Spurs.

4. Mauricio Pochettino telah membawa The Lilywhites memenangkan tujuh pertandingan di liga dalam waktu dua bulan sebelum 26 Februari 2017. Ini menjadi rekor terbaik sebagai manajer di Premier League.

5. Dalam tujuh kemenangan beruntun di Premier League, pemain muda Spurs, Dele Alli, terlibat dalam 8 gol (5 gol, 3 assist).

6. Setelah kalah di 3 pertandingan kandang bersama Palace, Allardyce tak terkalahkan di empat laga terakhir di Selhurst Park (menang 3, imbang 1), dan selalu mencatatkan clean sheet di tiap kemenangan.

7. Tottenham telah memenangkan tiga laga tandangnya berturut-turut musim ini di Premier League. Sesuatu yang terakhir mereka raih di Februari 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya