Alasan Conte Tendang Tas Obat di Tepi Lapangan

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Chelsea Antonio Conte ketahuan menendang tas obat di pinggir lapangan saat timnya mengalahkan Southampton 4-2 di Stamford Bridge, Rabu dinihari, 26 April 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Conte memang dikenal sebagai salah satu manajer yang ekspresif. Dia tidak segan-segan meluapkan emosinya di pinggir lapangan saat memimpin timnya berlaga.

"Saat itu saya sangat ingin menendang bola dan saya malah menendang tas yang terletak di samping bola," kata Conte seperti dilansir Tribal Football.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Terkadang saya ingin turut bermain, tapi sadar jika saya menendang bola, wasit akan mengusir saya keluar," kata manajer asal Italia itu.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dan menjauh dari rival kuat mereka, Tottenham Hotspur.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Kemenangan ini juga disyukuri Conte. Mantan pelatih Juventus itu senang, mental para pemainnya tidak turun setelah ditaklukkan Manchester United beberapa waktu lalu.

"Saya dan para pemain selalu bersama di momen bagus dan buruk. Dan kami ingin memberikan pesan yang tepat dengan kemenangan ini," katanya. (art)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024