5 Fakta Menarik Jelang Deportivo La Coruna Vs Real Madrid

Para pemain Real Madrid saat rayakan gol Karim Benzema beberapa waktu silam.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Real Madrid akan bentrok dengan Deportivo La Coruna di lanjutan ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat di Estadio Riazor, Kamis dini hari WIB, 27 April 2017. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tiga poin menjadi target utama dari kedua tim demi bisa finis di posisi terbaik di akhir musim. Saat ini tim tuan rumah berada di posisi ke-16 klasemen dengan 31 poin dari 33 laga. 

Sedangkan Real Madrid berada di posisi 2 dengan 75 poin dari 32 laga. Tiga poin menjadi target utama Real Madrid untuk bisa mengkudeta Barcelona di posisi puncak klasemen. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam laga ini, Madrid menjadi tim yang lebih diunggulkan. Selain unggul dari komposisi pemain, skuat asuhan Zinedine Zidane ini juga mendapat delapan kemenangan beruntun atas tim tuan rumah. 

Berikut lima fakta menarik lain jelang Deportivo La Coruna vs Real Madrid, seperti dilansir The Hard Tackle: 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

1. Real Madrid sedikitnya menciptakan dua gol di delapan pertemuan terakhir kedua tim. 

2. Terakhir kali Deportivo mengandaskan El Real pada 2008. Bermain di ajang LaLiga, Deportivo menang dengan skor tipis 2-1. 

3. Real Madrid selalu menang di lima laga tandang terakhirnya di ajang LaLiga. Terakhir kali mereka mengandaskan perlawanan Sporting Gijon di Estadio Municipal dengan skor 3-2, 15 April 2017 lalu. 

4. Real Madrid hanya kalah dua kali dari 26 pertemuan terakhir kedua tim di ajang LaLiga. 

5. Deportivo La Coruna hanya kalah satu kali dari enam laga kandang terakhirnya di ajang LaLiga. Terakhir kali mereka menaklukkan Malaga pada 15 April 2017.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya