Manchester United Tak Terkalahkan dalam 24 Laga

Manchester City Vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United sukses menahan imbang Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, Jumat 28 April 2017 dini hari WIB. Hasil di Derby Manchester ini membuat rekor apik MU berlanjut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, MU sukses menahan imbang ManCity dengan skor 0-0. Padahal, Setan Merah bermain dengan 10 pemain usai Marouane Fellaini mendapat kartu merah di menit 84.

(Baca juga: ManCity Ditahan Imbang 10 Pemain MU)

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pemain asal Belgia tersebut menanduk kepala Sergio Aguero, yang membuat wasit tak segan mengusirnya keluar lapangan. Hasil imbang Derby Manchester edisi ke-174 seolah berakhir antiklimaks.

Akan tetapi, MU menorehkan catatan yang cukup baik atas hasil ini. Dilansir Opta, Setan Merah sukses mengulangi torehan di musim 2010-2011 dengan tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, tambahan satu poin dari laga ini tetap membuat MU tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 64 poin. Mereka kalah satu poin dari ManCity yang berada di posisi keempat.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022