Gagal Lolos Liga Champions, Arsenal Turunkan Harga Tiket

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Arsenal tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan. Dengan finis di peringkat 5 Premier League, itu berarti The Gunners "hanya" mendapat jatah bermain di Liga Europa.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Fans Arsenal tentu kecewa melihat tim kesayangannya tak berlaga di kompetisi kasta teratas Benua Biru. Tapi tetap, ada hal yang sedikit menyenangkan bagi para Gooner (sebutan fans Arsenal).

Sebab, harga tiket musiman Arsenal untuk musim 2017-2018, mengalami penurunan. Pengumuman ini dikabarkan pihak klub melalui surat elektronik, dikutip The Sun

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kami sebelumnya telah mengumumkan bahwa tidak akan ada kenaikan harga untuk tiket Premier League, Emirates FA Cup dan pertandingan Piala Liga musim 2017/18.

Klub menetapkan harga untuk Liga Europa akan berbeda dari Liga Champions sehingga kami telah meninjau untuk musim depan dan telah menetapkan diskon untuk tiket musiman Anda untuk pertandingan Liga Europa.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Tiket musiman Anda sudah termasuk semua 19 pertandingan kandang Premier League dan tujuh pertandingan kandang pertama di kompetisi Eropa dan Emirates FA Cup

Penurunan harga tiket musiman untuk Gold Member ini disambut beragam oleh fans. Mereka meluapkan reaksi melalui media sosial Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya