Prediksi Skor Semen Padang Vs Persiba

Duel Semen Padang vs Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Misi kebangkitan diemban Semen Padang FC saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, di pekan 8 Liga 1, Senin 29 Mei 2017. Kabau Sirah gagal meraup kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, dan hanya mampu meraup satu poin.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Namun, tak mudah bagi Semen Padang untuk meraup poin penuh. Tim besutan Nilmaizar ini harus tampil tanpa striker andalan, Marcel Sacramento, yang terkena sanksi enam laga dari Komisi Disiplin PSSI.

"Bagi Kabau Sirah, Sacramento adalah sosok tak tergantikan karena kualitasnya di atas rata-rata. Nilmaizar punya Syamsul Bahri dan Tambun Naibaho, tapi keduanya masih minim pengalaman. Tak mudah bagi Nil membangkitkan skuatnya tanpa Sacramento," kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly, kepada VIVA.co.id.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Pria yang akrab disapa Bung Towel itu, memprediksi Persiba akan memetik keuntungan dengan absennya Sacramento.  Kembalinya Dirkir Khon Glay dan Iqbal Samad di lini pertahanan memacu Persiba buat minimal mencuri poin di markas Semen Padang.

"Serangan balik cepat adalah senjata pelatih Persiba, Milomir Seslija buat diterjemahkan pasukannya dalam upaya mencuri poin. Sebab, ia sadar, mengalahkan Semen Padang FC di kandangnya terlalu sulit. Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan Persipura Jayapura sekalipun tak mampu menang di Padang," kata Towel.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Persiba akan mengerahkan segenap kekuatan untuk mencuri poin. Sebab, sampai saat ini, Beruang Madu masih terdampar di juru kunci klasemen dengan torehan satu angka dari tujuh pertandingan. Towel memprediksi laga yang disiarkan langsung tvOne pukul 20.30 ini berlangsung ketat, dan berakhir imbang 1-1. (one)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024