Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Kamis 15 Juni 2017

Tim Mitra Kukar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Keseruan Liga 1 pekan ke-11 masih akan menyapa para pecinta sepakbola Indonesia. Malam nanti, Mitra Kukar akan beradu kuat dengan Persegres Gresik United, Kamis 15 Juni 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Duel ini akan digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, markas Mitra Kukar. Laga ini juga diharapkan menjadi momentum kebangkitan Naga Mekes.

Pada pekan sebelumnya, armada Jafri Sastra harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC. Mereka bertekuk lutut kala bertandang ke Gelora Jakabaring, Palembang, dengan skor 1-3.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Naga Mekes tentu ingin mendapatkan tiga poin dari partai ini. Terlebih, Persegres adalah tim penghuni zona degradasi dan dalam tren buruk setelah kalah di dua laga terakhir mereka. 

Bukan tidak mungkin dengan kekuatan yang dimiliki oleh Mitra Kukar, tren negatif yang selama ini diderita oleh Persegres akan semakin panjang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Duel ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB. Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Jadwal siaran langsung Liga 1, Kamis 15 Juni 2017

Mitra Kukar Vs Persegres - 20.30 WIB - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya