Prediksi Skor Mitra Kukar Vs Gresik United

Preview duel Mitra Kukar versus Gresik United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Gresik United menebar ancaman saat bertandang ke Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar, dalam pekan 11 Liga 1, Kamis 15 Juni 2017. Mereka bertekad untuk merusak rekor sempurna Mitra Kukar saat main di kandang dengan meraih kemenangan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Ya, sejauh ini Mitra Kukar memang masih perkasa di kandang. Naga Mekes tak pernah kalah.

Mereka sudah meraup empat kemenangan dan hanya imbang dalam satu kesempatan, yaitu saat menjamu PSM Makassar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dengan catatan ini, Gresik United dipastikan akan kesulitan meraih kemenangan atas Mitra Kukar. Terlebih, rekor tandang mereka terbilang buruk.

Laskar Joko Samudro sampai sekarang belum pernah meraih kemenangan di kandang lawan. Namun, ada satu celah yang bisa dimanfaatkan oleh Gresik United demi memukul jatuh Mitra Kukar.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Bukan hal yang mustahil Mitra Kukar kehilangan poin. Lini pertahanan yang sempat berantakan dan mudah dibongkar saat bertandang ke Palembang, sudah seharusnya diperbaiki. Jika tidak, mereka bisa kehilangan poin," kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly.

Namun, Towel memprediksi Mitra Kukar lebih di atas angin. Jorge Gotor dan kawan-kawan memiliki modal yang lebih baik ketimbang Gresik United.

"Gresik United yang goyah seharusnya bisa jadi sasaran empuk. Apalagi, mereka punya rapor tandang yang buruk. Mitra Kukar sudah memiliki modal yang kuat untuk bisa meraih poin penuh," tegas Towel, yang memprediksi Mitra Kukar menang dua gol tanpa balas atas Gresik United. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya