Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Sriwijaya, Malam Nanti

Duel Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Keseruan Liga 1  kembali hadir menemani Anda malam nanti, Jumat 16 Juni 2017. Persija Jakarta akan meladeni permainan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Perpindahan stadion ini tak lepas dari kerusuhan yang terjadi saat Macan Kemayoran melawan Perseru Serui, Selasa 13 Juni 2017, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Saat itu, sekelompok orang memaksa masuk, tapi tidak mau bayar tiket.

Selain pindah kandang, Persija juga dihukum tanpa penonton pada laga ini. Hal ini jelas merugikan Bambang Pamungkas cs yang selalu mendapat dukungan penuh The Jakmania ketika berlaga kandang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meski begitu, Macan Kemayoran lebih diuntungkan pada laga nanti. Sebab, mereka sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan di tiga laga beruntun. Sedangkan Laskar Wong Kito sedang dalam performa yang tidak stabil. Duel ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Jadwal siaran langsung Liga 1, Jumat 16 Juni 2017:

20.30 WIB - Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC - tvOne
(one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022