Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 10:38 WIB
  • Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Sriwijaya, Malam Nanti

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Sriwijaya, Malam Nanti
Photo :
  • Istimewa
Duel Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC

VIVA.co.id – Keseruan Liga 1  kembali hadir menemani Anda malam nanti, Jumat 16 Juni 2017. Persija Jakarta akan meladeni permainan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Perpindahan stadion ini tak lepas dari kerusuhan yang terjadi saat Macan Kemayoran melawan Perseru Serui, Selasa 13 Juni 2017, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Saat itu, sekelompok orang memaksa masuk, tapi tidak mau bayar tiket.

Selain pindah kandang, Persija juga dihukum tanpa penonton pada laga ini. Hal ini jelas merugikan Bambang Pamungkas cs yang selalu mendapat dukungan penuh The Jakmania ketika berlaga kandang.

Meski begitu, Macan Kemayoran lebih diuntungkan pada laga nanti. Sebab, mereka sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan di tiga laga beruntun. Sedangkan Laskar Wong Kito sedang dalam performa yang tidak stabil. Duel ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Jadwal siaran langsung Liga 1, Jumat 16 Juni 2017:

20.30 WIB - Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC - tvOne
(one)