Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 17 Juni 2017 | 03:07 WIB
  • 5 Calon Kiper Milan Pengganti Donnarumma

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
5 Calon Kiper Milan Pengganti Donnarumma
Photo :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

VIVA.co.id – Gianluigi Donnarumma sudah membuat keputusan soal masa depannya di AC Milan. Dia menolak kontrak baru yang diajukan klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Dengan demikian besar peluang dia hengkang dalam waktu dekat. Juventus dan Real Madrid sejauh ini menjadi dua klub yang santer disebut-sebut menjadi calon pelabuhan baru karier Donnarumma.

Sedangkan bagi Milan, keputusan tersebut menyisakan masalah besar. Mereka sekarang harus berpikir keras mencari pengganti kiper muda berbakat itu. Beberapa nama sempat dikaitkan, berikut di antaranya:

1. Kevin Trapp

Dia merupakan kiper PSG. Milan kabarnya langsung mengontak agen pemain 26 tahun ini begitu Donnarumma menyatakan penolakan.

Kevin Trapp

Secara performa, Trapp lumayan menjanjikan, meski terkadang membuat beberapa blunder. Dia juga diketahui menjadi kiper nomor dua di Timnas Jerman dan baru mencatat satu caps.

Untuk memboyong Trapp, Milan yang sudah pasrah dengan Donnarumma, kemungkinan akan meminta barter langsung. Cuma, masalahnya penjaga gawang mereka belum tentu mau bergabun dengan PSG karena sudah punya klub impian lain.

2. Pepe Reina

Kiper satu ini juga dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir. Kebetulan Reina sendiri memang ingin hengkang dari klubnya, Napoli.

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina.

Persoalan pribadi dengan Presiden Napoli menjadi alasan pemain asal Spanyol tersebut enggan berada di San Paulo lalgi.

Sudah berstatus veteran, tapi secara kualitas Reina masih bisa diandalkan. Setidaknya dia bisa menjadi penambal sementara, sebelum Milan mendapatkan pengganti sepadan buat Donnarumma.