Libur Lebaran, Pemain PSM Makassar Wajib Jaga Berat Badan

Ferdinan Sinaga saat masih membela PSM Makassar.
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Bomber PSM Ferdinand Sinaga mengungkapkan, dia dan rekan-rekan setimnya mendapat tugas dari sang pelatih saat kompetisi Liga 1 libur Lebaran, pekan depan.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Ferdinand mengatakan, seluruh pemain tetap ditugaskan berlatih mandiri, selama libur Lebaran. Bahkan, seluruh pemain diminta pelatih harus bisa menjaga berat badannya. 

"Sepuluh hari ini libur, tapi tetap kami disuruh latihan untuk di rumah. Menjaga berat badan. Kalau kelebihan berat badan, kami akan kena sanksi," kata Ferdinand, Selasa 20 Juni 2017. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Menurutnya, menjaga berat badan serta meningkatkan stamina para pemain sangat penting untuk menghadapi Persib yang punya banyak pemain bertipikal cepat. "Makanya kami disuruh bersiap untuk menghadapi (Persib) Bandung," ujarnya.

'Pekerjaan rumah' ini diberikan karena PSM akan langsung mendapat lawan berat setelah libur Lebaran. PSM akan menghadapi Persib Bandung pada Rabu, 5 Juli 2017.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija
Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023