Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 6-7 Agustus 2017

Arsenal juara Community Shield 2017
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Sejumlah pertandingan sepakbola Eropa telah berlangsung semalam, Minggu 6 Agustus 2017, hingga Senin dini hari WIB. Dari ajang Community Shield di Inggris, Ligue 1, hingga laga uji coba pramusim dilakoni tim-tim elite Eropa.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Arsenal sukses menjuarai Community Shield 2017. The Gunners sukses menundukkan Chelsea 4-1 lewat adu penalti di Wembley.

Sebelumnya, laga berakhir imbang 1-1 selama 90 menit. Victor Moses membuat Chelsea unggul lebih dulu di menit 46. Gol Sead Kolasinac di menit 82 membuat Arsenal menyamakan kedudukan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dalam laga lainnya, Inter Milan sukses meraih hasil positif di laga persahabatan. Tim besutan Luciano Spalletti ini mengalahkan Villarreal 3-1 di Stadio Riviera delle Palme.

Tiga gol Inter disumbangkan oleh Eder Citadin Martins di menit 26, Stevan Jovetic (67') dan Marcelo Brozovic (90'). Gol balasan Villarreal dicetak oleh Roberto Soldado di menit 40.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Hasil positif juga diraih Atletico Madrid. Los Rojiblancos mengalahkan tim promosi Premier League, Brighton & Hove Albion, di The American Express Community Stadium. Ini melanjutkan hasil apik Atletico setelah menjuarai Audi Cup, dengan mengalahkan Liverpool di final 5-4 lewat adu penalti.


Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam:

Community Shield
Arsenal 1-1 (4-1 pen) Chelsea

Ligue 1
Lille 3-0 Nantes
Angers 2-2 Bordeaux
Marseille 3-0 Dijon

Persahabatan
Brighton & Hove Albion 2-3 Atletico Madrid
RW Erfurt 2-5 Borussia Dortmund
Inter Milan 3-1 Villarreal
Bournemouth 2-2 Napoli
Everton 2-2 Sevilla
Wolfsburg 0-2 Fiorentina

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya