Jadwal Siaran Langsung Timnas dan Liga 1, Hari Ini

Para pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • PSSI FAI

VIVA.co.id – Laga penting akan dilakoni Timnas Indonesia U-19 dalam lanjutan Piala AFF U-18 2017, Myanmar, Senin sore nanti, 11 September 2017. Egy Maulana cs akan bersua salah satu kandidat juara, Vietnam.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Duel nanti, akan berarti sangat penting bagi armada Indra Sjafri. Sebab, kemenangan akan membuat mereka menjadi tim pertama di Grup B yang memastikan tiket untuk lolos ke semifinal.

Peluang timnas U-19 terbuka sangat lebar pada laga nanti. Apalagi, seluruh tim sedang berada dalam kondisi yang baik, usai menggulung Filipina sembilan gol tanpa balas.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Selain timnas, akan ada juga laga lanjutan Liga 1 pekan ke-23. Borneo FC akan menjamu tim yang sedang on fire, Bali United. Kedua tim akan bentrok di Stadion Segiri, Samarinda.

Kemenangan akan berarti sangat penting bagi Irfan Bachdim cs. Sebab, tambahan tiga poin bisa membawa mereka merebut posisi teratas.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Untuk Liga 1, selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut, jadwal siaran langsung hari ini:

Piala AFF U-18
15.00 WIB - Indonesia vs Vietnam - Indosiar

Liga 1
18.00 WIB - Borneo FC vs Bali United - tvOne

Liga 2

14.30 WIB - Persis Solo vs PSIR Rembang - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya