KALEIDOSKOP 2013

Aksi-aksi Menghebohkan WAGs Sepanjang 2013

Helen Flanagan, kekasih Scott Sinclair
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola - Kehidupan pribadi para pesepakbola dunia tak bisa dilepaskan dari WAGs atau istri dan kekasih mereka, yang beberapa di antaranya berasal dari kalangan selebritas. Dengan kehidupan glamor dan serba mewah, aksi-aksi WAGs pun kadang menjadi sorotan tersendiri.
Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Sepanjang 2013, ada sejumlah peristiwa menarik yang melibatkan para kekasih pesepakbola ternama tersebut. Sebut saja kekasih winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair, Helen Flanagan yang beberapa kali kedapatan mengumbar dada, bahkan foto bugil.
Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU

Tak hanya yang berstatus istri atau pacar, beberapa wanita cantik juga membuat sejumlah pengakuan yang melibatkan para pesepakbola papan atas. Larissa Riquelme misalnya, yang mengaku pernah mendapat ajakan kencan dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi. 
Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Berikut kisah 10 perempuan yang melibatkan para pesepakbola tenar, sepanjang 2013:

1. Helen Flanagan
Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Menjalin kasih dengan Scott Sinclair sejak 2009, Helen Flanagan harus menerima kenyataan hubungannya kandas pada Juni 2013. Sebagai bagian dari usahanya untuk melupakan Sinclair, aktris dan model berusia 23 tahun itu memiliki keinginan menghapus tato "Scott" di pahanya. Namun, Flanagan sendiri akhirnya kembali ke pelukan Sinclair.

Pada Kamis 31 Oktober 2013, saat hadir dalam acara pesta Halloween, Flanagan membuat kehebohan dengan mengenakan kostum sahabat Peter Pan, Tinkerbell. Masalahnya, pemeran Rosie Webster dalam serial Coronation Street itu tidak mengenakan bra.

Sementara, pada 7 Desember 2013, Flanagan mengaku menikmati kariernya sebagai model majalah dewasa. Pada September 2013, dia tampil bugil untuk salah satu media ternama Inggris, The Sun. Setelah itu, Flanagan pun mulai ketagihan dan kembali bugil untuk beberapa majalah dan kalender 2014, meski hal tersebut ternyata mendapat tentangan dari keluarga.

2. Abbey Clancy
Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Istri dari striker Stoke City, Peter Crouch ini memiliki kesibukan yang cukup padat pada 2013, di antaranya adalah keikutsertaannya pada program acara dansa "Strictly Come Dancing". Bahkan, salah satu teman dekat Clancy mengatakan bahwa kesibukan tersebut telah membuat Crouch kesepian, seakan sedang menjalani "sanksi" berhubungan seks.

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa duet Clancy dengan Aljaz Skorjanec di acara tersebut telah membuat Crouch cemburu. Namun, pada akhirnya mantan striker Liverpool dan Tottenham Hotspur itu mengakui bahwa dirinya bangga, setelah melihat Clancy menjadi juara pada kompetisi tersebut. Crouch sendiri sengaja hadir pada malam final.

3. Irina Shayk
Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Pada 2013, khususnya setelah dimulainya musim 2013/14, winger andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo menunjukkan performa mengesankan. Bisa jadi, salah satu faktor yang mempengaruhi hal tersebut adalah semakin mesranya hubungan Ronaldo dan sang kekasih, Irina Shayk. Dalam beberapa kesempatan, mereka tampil romantis di hadapan publik.

Sudah semakin nyaman dengan Ronaldo, Irina mengaku ingin membangun keluarga. "Sama seperti wanita lainnya, saya ingin punya anak. Membangun sebuah keluarga dan memelihara banyak binatang. Tapi, Anda tidak bisa merencanakan hal-hal seperti itu. kita harus menunggu momen itu datang," ucap perempuan berusia 27 tahun asal Rusia tersebut.

4. Fanny Neguesha
Fanny Neguesha, kekasih Balotelli di Piala Konfederasi 2013
Striker AC Milan, Mario Balotelli memilki gandengan baru pada 2013. Dia adalah model asal Belgia, Fanny Neguesha, yang mulai dikencaninya sejak Maret. Hubungan keduanya baik-baik saja, sampai pada akhirnya Balotelli menjadikan pacarnya itu sebagai bahan taruhan leg kedua semifinal Liga Champions 2012/13, antara Madrid dan Borussia Dortmund. 

Saat itu, Madrid kalah 1-4 pada leg 1 yang dihelat di Signal Iduna Park dan membutuhkan kemenangan besar pada leg 2. "Jika Real Madrid bisa bangkit dengan mengalahkan Borussia Dortmund dan melaju ke final Liga Champions, saya akan mempersilakan pacar saya tidur dengan seluruh pemain Madrid," kata Balotelli seperti dikutip Daily Mail.

Kendati demikian, piihak Rossoneri kemudian melakukan bantahan. "Kami membantah berita 'Corriere della Serra' yang mengacu kepada media Inggris 'The Sun' soal pernyataan Balotelli mengenai laga Madrid vs Dortmund. Dia tidak pernah membahas topik itu dengan siapapun," demikian dinyatakan manajemen Milan, Rabu, 1 Mei 2013.

5. Larissa Riquelme
Model asal Paraguay, Larissa Riquelme
Model cantik papan atas Paraguay, Larissa Riquelme membuat pernyataan menghebohkan pada Oktober 2013. Perempuan berusia 28 tahun itu mengatakan dirinya pernah diajak kencan oleh penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, dia mengatakan ajakan yang diiming-imingi uang itu tak hanya datang dari Messi, tapi beberapa pemain Barca lainnya.

Kendati demikian, Larissa mengaku dirinya menolak mentah-mentah ajakan tersebut. Perempuan yang pernah berjanji tampil bugil di depan umum jika Paraguay mampu menjuarai Piala Dunia 2010 itu mengatakan dirinya tak tertarik dengan gelontoran uang. "Saya bukan wanita gampangan, dan saya tidak akan menjualnya demi uang," ujarnya.
 
6. Imogen Thomas
Imogen Thomas bugil memamerkan kehamilan
Mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas membuat sensasi lewat akun Twitternya, @Imogen_Thomas, pada Juni 2013. Mantan Wales itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya pada bagian dada hingga wajah. Dengan mengenakan bra hitam, Imogen berpose sambil mengangkat kedua tangan dan memegang rambut hitamnya.

Saat mengunggah foto tersebut, Imogen sudah jarang mendapat sorotan media-media Inggris. Imogen kemudian mengatakan bahwa dirinya ingin berhenti dari pekerjaan sebagai model seksi. "Banyak yang menanyakan kondisi Ariana (anak Imogen) dan saya sebagai seorang ibu. Saya ingin melakukan hal yang berbeda saat ini," kata perempuan berusia 31 tahun itu.

7. Yolanthe Cabau
Yolanthe Cabau
Istri gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, Yolanthe Cabau memiliki karier cemerlang pada 2013. Sejak tampil di film "Pain & Gain", yang juga dibintangi Mark Wahlberg dan Dwayne Johnson, Yolanthe kebanjiran tawaran. Perempuan berusia 28 tahun itu sudah dipastikan menjadi pemeran dua film Hollywood, "Piece" dan "Kidnapping Freddy Heineken".

Kendati kariernya sedang menanjak, Cabau mengaku enggan mengikuti istri David Beckham, Victoria dengan tinggal di Amerika Serikat. Perempuan blasteran Spanyol-Belanda itu memilih tetap tinggal di Turki dan menjalankan tugasnya sebagai istri. Cabau mengatakan dirinya memiliki mimpi mendapat pekerjaan hebat, namun tetap bisa makan malam dengan suami.

8. Sara Carbonero
Sara Carbonero
Pada awal 2013, kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero mengungkapkan suasana di ruang ganti Real Madrid tak harmonis. Saat itu, Madrid memang tengah bergejolak. Media Spanyol, Marca menyebutkan bahwak Kapten Casillas dan wakil kapten, Sergio Ramos meminta Presiden Florentino Perez memilih mereka berdua atau pelatih Jose Mourinho yang hengkang.

Sementara itu, pada Juni, beredar foto yang memperlihatkan penyerang Barcelona, Neymar tengah mencium mesra Sara. Namun, foto tersebut dipastikan hasil editan. Foto tersebut menjadi bahan oleh fans Timnas Brasil untuk mengolok-olok Casillas. Pasalnya, gawang Casillas dibobol Neymar saat Brasil mengalahkan Spanyol 3-0 pada final Piala Konfederasi 2013. 

9. Cheryl Cole
Cheryl Cole
Mantan istri bek sayap Chelsea, Ashley Cole, Cheryl, menghiasi bagian bawah punggungnya dengan tato yang terbilang besar pada 2013. Tato itu dipamerkannya saat tampil bersama grup vokal Girls Aloud di Newcastle, Rabu 20 Februari 2013 malam waktu setempat. Konser tersebut merupakan bagian dari perayaan 10 tahun berdirinya grup asal Inggris itu.

Cheryl sudah keranjingan tato sejak 2005, bahkan kini perempuan yang bercerai dari Cole pada 2010 itu bahkan sudah punya rencana lebih berani lagi. “Suatu hari, saya akan menutupi seluruh punggung saya dengan tato. Teman saya mengatakan kalau saya akan menyesal. Tapi, menurut saya ini adalah seni,” ujar perempuan berusia 30 tahun tersebut. 

10. Sabia Boulahrouz
Rafael van Der Vaart dan kekasih barunya
Sembilan bulan setelah mengumumkan perceraiannya dengan Sylvie, Van der Vaart menggandeng perempuan anyar. Dialah Sabia, yang notabene mantan istri rekan setimnya di Timnas Belanda, Khalid Bolahrouz. Beredar kabar bahwa Van der Vaart telah berselingkuh dengan Sabia saat masih berstatus suami Sylvie.

Pada November 2013, hasil hubungannya dengan Sabia, Van der Vaart dipastikan bakal memiliki anak perempuan. Van der Vaart, yang kini membela Hamburg SV, memang ingin memiliki seorang anak, sesuatu yang tak didapatkannya dari Sylvie. Sementara, Sabia sendiri sendiri sebelumnya telah memiliki tiga anak dari Khalid. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya