Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 00:04 WIB
  • 5 Bintang Terpanas di Bursa Transfer Saat Ini

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
5 Bintang Terpanas di Bursa Transfer Saat Ini
Photo :
  • Sportskeeda
Alvaro Morata dan James Rodriguez

VIVA.co.id – Pergerakan klub-klub Eropa di bursa transfer musim panas ini terus menggeliat. Ada sejumlah bintang yang paling menarik perhatian publik di bursa transfer musim panas ini. 

Seperti dirangkum VIVA.co.id, berikut ini lima pemain terpanas di bursa transfer kali ini. Ini tidak terlepas dari drama yang terjadi di balik perburuan para bintang ini.

1. Alvaro Morata
Bintang Real Madrid Alvaro Morata menjadi pemain yang paling panas di bursa transfer kali ini. Ini tidak terlepas dari sejumlah klub elite Eropa yang sangat bernafsu mendapatkannya.

Klub yang paling getol ingin mendapatkan Morata adalah Manchester United. Skuat besutan Jose Mourinho ini coba memanfaatkan kondisi tidak nyaman Morata di Madrid.

Sejak dipulangkan Madrid dari Juventus, awal musim lalu, Morata hanya jadi pelapis Karim Benzema. Dia hanya tampil 26 kali di LaLiga musim ini. Itu pun dia lebih banyak memulai dari bangku cadangan.

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Dilansir Diario Gol, Morata tidak puas dengan keputusan Zinedine Zidane yang lebih banyak menjadikannya pelapis. "Saya tak tahan dengan Zidane," kata Morata dilansir Diario Gol.

Itulah sebabnya, di akhir musim ini, nama Morata kian santer dikabarkan akan hengkang dari Madrid. MU disebut telah menaikkan tawaran hingga £65 juta (Rp1,1 triliun) untuk membelinya.

Setelah resmi mengikat Victor Lindelof, MU dikabarkan semakin dekat dengan Alvaro Morata. Akhir pekan ini, Morata dijadwalkan untuk melakoni tes medis di Manchester. 

Seperti dilansir Daily Mirror, pemain berusia 24 tahun itu berpeluang menandatangani kontrak di MU paling cepat pada awal pekan depan, Senin 19 Juni 2017 mendatang.

Selain MU, AC Milan juga kabarnya berani membayar mahal striker Spanyol itu. Namun Morata diyakini akan menolak Milan yang gagal tampil di Liga Champions musim depan. 

 

 

Selanjutnya: Real Madrid dikabarkan berani membayar Rp2 triliun untuk pemain 18 tahun ini.