Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 00:04 WIB
  • Belanja Gila Bikin AC Milan Makin Mengerikan

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Belanja Gila Bikin AC Milan Makin Mengerikan
Photo :
  • Twitter/@AlvaroMorata
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, bidikan anyar Milan

VIVA.co.id – AC Milan terus mencuri perhatian di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri terus belanja membeli pemain anyar, dengan dana transfer yang seolah tak terbatas.

Sampai saat ini, Milan sudah mendatangkan 11 pemain. Simak nama-nama yang sudah merapat ke San Siro: Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Przemyslaw Bargiel, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Dana tak terbatas Milan bersumber dari pemilik anyar Li Yonghong. Pengusaha asal China ini tak segan mengeluarkan dana besar demi ambisinya menjadikan Milan kembali sebagai tim yang disegani di Italia dan Eropa.

Seperti dilansir Mirror, sampai saat ini saja, Yonghong sudah mengeluarkan  €209,5 juta atau setara Rp3,19 triliun. Nilai tersebut menjadi yang paling besar dibandingkan pemilik anyar lainnya, di saat musim pertama.

Yonghong masih lebih boros dibandingkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Di musim perdananya di musim 2003-04, pengusaha asal Rusia ini hanya mengeluarkan dana €167,5 juta  untuk transfer pemain.

"Kami ingin memiliki antara Andrea Belotti, Alvaro Morata atau Pierre Aubameyang," kata CEO AC Milan, Marco Fassone, seperti dilansir Soccerway, Senin 17 Juli 2017.

"Masih ada beberapa nama incaran kami yang tidak masuk halaman depan media. Kami akan mempertimbangkan jatuh ke mana akhirnya pilihan kami," lanjutnya. 

Fassone pun sesumbar klubnya punya dana tidak terbatas. Itu yang akan dia diskusikan dengan pemilik klub saat skuat Milan menjalani tur pramusim di China, pekan ini. 

"Untungnya kami sekarang sedang berada di China. Sehingga kami bisa berdiskusi dengan pemilik untuk memahami sumber daya klub yang tidak terbatas," jelas Fassone.

Belum Mau Berhenti