Tiga Peserta Gagal Raih Rp1 Miliar ANTV

Penyerang Persiba Balikpapan, Aldo Barreto (kanan)
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id

VIVAbola - ANTV sebagai ofisial tayangan Liga Super Indonesia (ISL) menggelar program "Tendangan Super Sunday Football", Minggu 24 Juni 2012 di Stadion Kanjuruhan Malang. Penonton setia ANTV yang telah terpilih, diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai Rp1 miliar jika berhasil menendang bola melalaui titik penalti menuju target yang telah ditentukan.

Pada acara yang digelar sebelum pertandingan Arema Malang melawan Persiba Balikpapan tersebut, tiga orang beruntung telah ditunjuk ANTV sebagai peserta. Mereka adalah Wahyu dari Malang, Arsyrallah dari Jakarta, dan Azwar yang berasal dari Balikpapan.

Semua peserta diberi dua kali kesempatan menendang bola ke arah gawang. Mereka dipersilahkan memilih target yang terdiri dari uang tunai Rp10 juta, Rp15juta, 1 unit sepeda motor, dan hadiah utama Rp1 miliar.

Hingga semua peserta selesai menendang, tidak ada satu pun peserta yang mampu memasukan bola ke lubang target yang telah dipilihnya. Namun, ANTV tetap memberikan hadiah hiburan berupa merchandise dan uang tunai masing-masing Rp2 juta.

Acara yang dipandu oleh Ferry Ardiansyah dan Kartika Putri ini berlangsung meriah di depan ribuan Aremania yang telah memadati stadion untuk menyaksikan jalannya laga. Mereka juga dihibur oleh penampilan musik.

ANTV masih memberi kesempatan bagi pemirsanya untuk mengikuti program ini. Caranya adalah dengan mengirimkan foto unik tematik "Aku dan Sepakbola" ke alamat email whatson@an.tv selambat-lambatnya 11 Juli 2012.

Enam pemirsa yang terpilih, akan mengikuti program "Tendangan Super Sunday Football" yang dihelat 15 Juli nanti. Berbarengan dengan pertandingan Perang Bintang ISL. (adi)

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016