Tekuk Persib, Sriwijaya FC Mengaku Beruntung

Sriwijaya FC
Sumber :
  • Antara/Fenny Selly

VIVAbola - Melalui duel sengit, Sriwijaya akhirnya mampu menumbangkan perlawanan Persib lewat kemenangan tipis 1-0 dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Jakabaring, Rabu, 11 Juli 2012. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Nova Arianto di menit 77.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, menilai timnya beruntung mampu memetik poin penuh saat menghadapi Persib yang bermain cukup spartan pada laga pamungkas musim ini. Pelatih 41 tahun itu juga mengaku pertahanan Persib tampil solid dan sulit ditembus barisan depan timnya.

Permainan Persib secara keseluruhan memang cukup baik. Selain bisa mengimbangi permainan cepat 'Laskar Wong Kito', Persib mampu memaksa Sriwijaya harus menunggu hingga menit 77 untuk memastikan kemenangan.

“Pertandingan yang sangat menghibur dan enak ditonton. Kalau mau jujur sebenarnya kami kesulitan menembus pertahanan mereka dan mungkin beruntung bisa mencetak gol,” terang Kas Hartadi dalam jumpa pers usai laga.

Kemenangan atas Persib ini melengkapi pencapaian sempurna Laskar Wong Kito di kandang sendiri. Tercatat Firman Utina  dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih seluruh poin dari 17 laga kandang mereka.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016