Susunan Pemain Persisam Vs Sriwijaya FC

Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVAbola - Persisam Samarinda dan Sriwijaya FC menurunkan kekuatan terbaik di final Inter Island Cup (IIC) 2012. Dalam laga yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu 23 Desember 2012, kedua tim menurunkan skuad terbaiknya sebagai starter.

Arsitek Persisam, Sartono Anwar memainkan formasi 3-4-3. Pierre Njanka yang sebelumnya diragukan tampil ternyata dapat memperkuat Pesut Mahakam. Dia dampingi dua bek tangguh M Robby dan Joko Sidik. Ketiganya akan melindungi Usman Pribadi di bawah mistar.

Lini tengah Persisam akan berkomposisi Supriyono, Ahmad Sumardia, Dian Irawan, dan Lancine Kone. Sedangkan di sektor depan, Sartono mempercayakan kepada trio Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga, dan Aladair Makatindu.

Sementara itu, Sriwijaya FC akan bermain dengan format 4-3-3. Posisi kiper akan diisi Rivky Mokodompit. Dia akan dikawal empat menara pertahanan, Taufik Kasrun, Diego Santos Ragel, Abdul Rahman, dan Mahyadi Panggabean.

Untuk lini tengah, pelatih Laskar Wong Kito, Kas Hartadi akan memberi kesempatan kepada Ponaryo Astaman, Ahmad Jufrianto, dan Boakkay Eddy Foday. Sedangkan trisula sektor depan Sriwijaya akan dihuni Sutan Samma, Ali Khadafi, dan Tantan.

Susunan Pemain
Persisam:
Usman Pribadi, Pierre Njanka, M Robby, Joko Sidik, Supriyono, Ahmad Sumardi, Dian Irawan, Lancine Kone, Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga, Aladair Makatindu

Sriwijaya: Rivky Mokodompit, Taufik Kasrun, Diego Santos Ragel, Abdul Rahman, Mahyadi Panggabean, Ahmad Jufrianto, Boakkay Eddy Foday, Sutan Samma, Ali Khadafi, Tantan

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final
Pemain Arema Cronus rayakan keberhasilan lolos ke final

Ditekuk Arema, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit

Sebanyak lima kartu kuning dikeluarkan untuk pemain Sriwijaya.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016