Ingin Direkrut Mitra Kukar, Shevchenko Masih Pikir-pikir

Pesepakbola legendaris Ukraina, Andriy Shevchenko
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Perburuan yang dilakukan Mitra Kukar terhadap mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko masih belum juga memberikan hasil yang memuaskan. Sheva sepertinya tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan kubu Naga Mekes.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Perburuan Sheva berawal dirinya tampil di Indonesia bersama Milan Glory beberapa waktu lalu. Menghadapi Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sheva sukses mencetak satu gol.

Dalam laga ini, manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan juga didaulat sebagai manajer Indonesia All Stars.  Pengusaha alat berat asal Tenggarong itu kepincut dengan permainan Sheva dan berniat memboyong mantan pemain Dynamo Kyiv itu.

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Roni lalu menawarkan kontrak selama setengah musim kepada Sheva. Namun kubu Sheva sepertinya tidak berkenan dan hanya bersedia tampil dalam 5 pertandingan dengan bayaran sebesar Rp1 Miliar untuk setiap laga.

Mitra Kukar terus berupaya mendapatkan tanda tangan Sheva. Meski tidak menyebutkan nominal bayaran yang ditawarkan, namun Mitra Kukar bersedia menyediakan berbagai fasilitas yang diinginkan Sheva untuk separuh musim.

"Masalah gaji belum dibahas dengan Sheva, karena kabarnya dia ingin melihat iklim di Indonesia. Tapi, sampai sekarang belum ada komunikasi lagi," ujar Asisten Manajer Mitra Kukar Suwanto kepada VIVAbola, Rabu, 10 April 2013.

"Apa yang kami tawarkan belum dibalas oleh kubu Sheva. Yang pasti, kami ingin dia bermain setengah musim. Masih belum deal, masih dijajaki oleh manajer," lanjut Suwanto. (ren)

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016