Pelatih Persib Puji Penampilan Messi dan Aang

Pemain Persib Bandung, George Parfait Mbida Messi (tengah)
Sumber :
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan impresi kepada Aang Suparman dan George Parfait Mbida Messi. Mereka berdua ampil apik menggantikan peran Abanda Herman dan Firman Utina yang absen pada laga kontra Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 15 April 2013. Laga ini dimenangkan Persib dengan skor telak 5-1.


Djanur bahkan memberikan catatan khusus kepada Aang yang menurutnya tampil nyaris tanpa cela. "Saya lihat penampilan dia dari awal sampai akhir cukup konsisten dan disiplin. Nyaris tanpa kesalahan," ucap Djanur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Sayangnya Djanur enggan mengumbar janji untuk memberikan tempat kembali kepada Aang ketika Maung Bandung menjalani duel big match menghadapi tim bertabur bintang, Arema Indonesia, Sabtu 20 April 2013.


Sebab bek andalan Persib, Abanda Herman dipastikan bisa dimainkan setelah menjalani sanksi satu kali pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. "Mungkin saja, tapi lihat perkembangannya nanti," ucap Djanur diplomatis.


Aang sendiri mengaku kunci penampilan apiknya pada laga perdana bersama Persib di ajang Indonesia Super League (ISL) adalah ketenangan. "Saya mencoba untuk tidak nervous dan alhamdulillah berhasil. Mudah-mudahan kedepannya bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain," tutur Aang.


Pujian juga disampaikan Djanur kepada George Parfait Mbida Messi yang sepanjang pertandingan mampu memerankan dengan baik tugas sebagai playmaker. "Messi juga cukup baik penampilannya, tahu saat harus mendelay bola, mengumpan dan merebut bola untuk membantu pertahanan," tandas Djanur.


Bagi Mbida Messi laga kontra Persita yang dimenangkan Persib dengan skor telak 5-1, menandai kembalinya penggawa timnas Kamerun di Olimpiade 2000 tersebut ke tim utama. Mbida Messi terakhir kali tampil di tim inti sekitar dua bulan lalu, tepatnya kala Persib menghadapi Persidafon Dafonsoro, 4 Februari 2013.


Karena lebih banyak duduk dibangku cadangan, Mbida Messi diisukan bakal jadi salah satu pemain yang bakal didepak Persib pada putaran II nanti. Namun, melihat performanya yang lebih dari lumayan, Djanur sepertinya mesti memberikan kesempatan lebih untuk mengukur sejauh mana kontribusi gelandang berusia 32 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya