Ditahan Imbang Persiba, Persisam Mengaku Kelelahan

Persisam Samarinda
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim
- Persisam Putra Samarinda memetik hasil mengecewakan saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Segiri dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), Kamis sore tadi. Persisam hanya mampu bermain imbang 2-2. Persisam bahkan tertinggal dua kali di laga ini.

Hattrick Rudi Widodo Antar Surabaya United ke Semifinal

Pelatih Persisam, Sartono Anawar mengungkapkan timnya tidak tampil seperti biasanya di laga ini. Seperti memulai laga dengan tempo lambat. "Tak ada pressing ketat dari pemain. Mungkin, para pemain kelelahan karena jarak dengan laga sebelumnya terlalu dekat," katanya usai pertandingan.
45 Menit, Surabaya United Bombardir Gawang Persiba


"Babak pertama kami tidak bisa memanfaatkan peluang. Seandainya bisa memanfaatkan satu saja peluang di babak pertama, maka cerita akan berubah. Tetapi, yang namanya sepakbola, semua bisa terjadi," lanjutnya.


Meski demikian, Sartono mengaku puas timnya mampu mencuri satu poin di tengah permainan seperti ini. Apalagi timnya dua kali tertinggal di pertandingan ini. "Pemain kami sudah tampil maksimal. Hasil seri ini saya pikir harus disyukuri," katanya beralasan.


Hasil ini jelas tak diharapkan Persisam dan menjadi alarm bagi Manajemen untuk berbenah. Sebab, lawan selanjutnya yang akan dihadapi di laga pamungkas putaran pertama nanti adalah Mitra Kukar yang secara materi, di atas Persiba.


Laga nanti juga diharapkan jadi momentum kebangkitan Persisam. Sejauh ini, Persisam sudah empat kali kehilangan poin di kandang. Mereka seri melawan Persipura, Barito dan Persiba. Mereka juga kalah ketika berjumpa Persiwa Wamena di Segiri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya