Arema Pasang Target Pemasukan Tiket Rp1 Miliar dalam Satu Laga

Pemain Arema Indonesia, Keith Kayamba Gumbs (kanan)
Sumber :
  • ANTARA

VIVAbola - Manajemen Arema mematok target bisa menyentuh pemasukan Rp1 miliar dari penjualan tiket dalam satu pertandingan di putaran II ISL. Sejauh ini, manajer Arema, Rudi Widodo, mengungkapkan rencana itu belum terealisasi pada putaran I.

Selama putaran I lalu, total pemasukan dari penjualan tiket paling besar disumbang saat laga Arema vs Sriwijaya FC pada 24 Februari 2013 di Stadion Kanjuruhan. Saat itu, jumlah penonton mencapai 40 ribu. Itu menjadi rekor pertandingan dengan jumlah penonton terbanyak selama putaran I ISL. Laga itu dimenangkan Arema dengan skor telak 4-1.

"Pemasukan kami dari penjualan tiket nyaris Rp1 miliar ketika laga Arema vs Sriwijaya. Hanya kurang sedikit untuk mencapai angka tersebut. Kira-kira kurang Rp25 juta," kata Rudi saat dihubungi VIVAbola.

Menatap putaran II, Rudi optimistis, penjualan tiket Arema selama putaran II bisa melonjak tajam dan menembus angka Rp 1 M dalam satu partai."Semoga bisa tercapai. Pertandingan besar seperti melawan Persib Bandung dan Persipura di laga kandang, sangat membantu kami untuk menembus target penjualan tiket sebesar Rp 1 M," sambung Rudi.

Manajemen 'Singo Edan' sendiri sebelumnya telah menaikkan harga tiket. Penyesuaian harga ini dilakukan manajemen tim untuk menghindari maraknya penjualan tiket melalui calo. Kenaikan harga tiket mulai berlaku saat Arema menghadapi Persipura, Minggu 12 Mei 2013 besok.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Harga tiket kelas ekonomi menjadi Rp30 ribu, meningkat Rp5 ribu. Sedangkan, harga tiket kelas VIP tidak mengalami perubahan. Tetap dibanderol Rp100 ribu. Demikian pula tarif kelas VVIP, dijual dengan harga Rp150 ribu.

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016