Hilton: Persib Sudah Punya Cara Redam Arema

Para pemain Persib rayakan kemenangan lawan GU
Sumber :

VIVAbola – Meski bakal bermain dibawah tekanan suporter tuan rumah Arema Indonesia. Tapi striker Persib Bandung, Hilton Moreira tidak ciut nyali. Dia percaya diri, "Maung Bandung" bisa meredam agresivitas Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 31 Mei 2013.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Terlebih menurut Hilton, Persib membutuhkan tambahan poin demi menjaga persaingan dalam perburuan juara Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.

Saat ini, Persib tercecer di posisi empat klasemen sementara dan masih tertinggal 7 poin dari pimpinan klasemen sementara, Persipura Jayapura yang sejak awal musim tampil cukup konsisten dan mampu mempertahankan status belum pernah kalah.

“Kami tahu Arema jika main di kandang sendiri sangat kuat sekali. Mereka akan dapat dukungan dari puluhan ribu suporternya dan itu menguntungkan mereka. Tapi aku percaya pelatih sudah memiliki strategi yang bisa meredam mereka,” ujar Hilton.

Pemain asal Brasil itu, percaya rekan-rekannya sudah melupakan kegagalan meraih angka penuh ketika menghadapi Persita Tangerang di laga sebelumnya. Bagi Hilton, laga kontra Persita memberikan pelajaran untuk selalu waspada dalam setiap laga yang dijalani.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

“Mudah-mudahan besok kita bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil maksimal. Setiap pertandingan pasti berbeda. Kemarin kita memang gagal menang dan Arema bisa menang dari Persepam," lanjutnya,

"Tapi itu lain karena besok pertandingannya beda. Mereka mau menang dan kita juga ingin menang. Pasti akan sangat menarik ditunggu,” ungkap Hilton.

Hilton sendiri punya kenangan manis di Stadion Kanjuruhan bersama Persib, tepatnya pada ISL musim 2008/2009. Kala itu, Hilton sukses membawa Persib menaklukan Arema di kandangnya sendiri dengan skor 2-0. Gol pembuka Persib dipersembahkan oleh Hilton pada menit 11 dan digandakan oleh Christian Gonzales yang musim ini jadi striker utama Arema

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya