LIVE tvOne: Arema Waspadai Tendangan Bebas Van Dijk

Sergio van Dijk saat membela Persib di beberapa musim lalu.
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Arema Indonesia mewaspadai kemampuan striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, dalam mengeksekusi bola-bola mati saat kedua tim bertemu pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 31 Mei 2013.


Van Dijk menjadi penentu kemenangan 1-0 Persib atas Arema saat kedua tim terakhir bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, 20 April 2013. Striker naturalisasi keturunan Belanda itu mencetak gol indah melalui tendangan bebas.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Asisten pelatih Arema, Francis Wawengkang, menegaskan pelatih Rahmad Darmawan tidak ingin kejadian di pertemuan pertama terulang. Untuk itu, Victor Igbonefo dan kawan-kawan diharapkan tidak memberi Persib hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti sendiri.


"Ya, kami meminta pemain tetap fokus dan disiplin, serta tidak membuat pelanggaran di depan kotak penalti sendiri," ujar Francis dalam jumpa pers sebelum pertandingan.


Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, cukup percaya diri tim Maung Bandung bisa meraih kemenangan di Kanjuruhan. Terlebih, kemenangan di Malang akan membuat Persib menggeser posisi Arema di peringkat dua klasemen ISL.


"Saya pikir Arema punya kekuatan yang sama dengan Persib. Kualitas pemain tidak jauh berbeda. Bukan hal mustahil juga kami bisa meraih kemenangan di sini," papar Djajang seperti dilansir situs resmi Persib.


Persib saat ini berada di peringkat empat klasemen ISL dengan torehan 41 poin dari 20 laga, tertinggal satu poin dari Arema yang sudah menjalani 21 pertandingan. Big match Arema melawan Persib akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 15.30 WIB sore nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya