Arema Jalin Kerjasama dengan Provider

Arema Indonesia akan disponsori Indosat
Sumber :
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
– Arema Indonesia akan mendapatkan sponsor baru pada musim depan setelah memastikan kontrak kerjasama dengan salah satu provider telepon seluler terbesar di Indonesia, Indosat. Rencananya Indosat akan mensponsori Tim Singo Edan dalam jangka waktu tiga tahun ke depan.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

CEO Arema Cronous, Iwan Budianto, mengakui kerjasama dengan Indosat akan membawa dampak positif bagi tim kebanggaan publik Malang ini.
Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema


“Semoga kerjasama ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Malang dan generasi muda, khususnya penggemar sepakbola Malang," katanya kepada wartawan, Kamis 1 Agustus 2013.


“Kerjasama ini dimaksudkan sebagai langkah kami untuk memajukan olahraga di Jawa Timur dan sepakbola nasional,” ucap CEO PT Indosat Tbk, Alexander Rusli.


Logo Indosat, nantinya akan dipasang di lengan kiri jersey Arema musim depan. Selain itu, Arema juga akan mengubah jargon mereka menjadi "The Power is Our", yang bermakna bahwa kekuatan Arema berasal dari seluruh elemen yang ada di dalamnya baik pemain hingga suporter dan manajemen tim.


Dari kerjasama dengan Indosat, nantinya para Aremania akan mendapat kemudahan jika ingin melakukan aktifitasnya. Mereka bisa mengakses pemesanan tiket via SMS serta melakukan komunikasi antar sesama Aremania hingga korwil dengan layanan gratis. Selain itu, akan ada layanan ringback tone untuk para Aremania.


Menurut informasi yang beredar, nominal dari hasil kerjasama antara Arema dan Indosat berkisar di angka Rp 2 miliar untuk tiga tahun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya