Semen Padang Gulung PSPS Tiga Gol Tanpa Balas

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
VIVA.co.id
Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347
- Semen Padang berhasil menumbangkan PSPS dengan skor 3-0 dalam laga pertandingan Gubernur Sumsel Cup 2015 yang berlangsung di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Kamis 19 Maret 2015.

Dominan, Semen Padang Malah Dipermalukan Pra PON Kaltim

Di babak pertama, Semen Padang terus melakukan pola permainan menyerang. Namun serangan Semen Padang mampu ditahan PSPS. Alhasil, belum ada gol tercipta di babak pertama
Semen Padang vs Pra PON Kaltim Belum Hasilkan Gol


Pada babak kedua, Semen Padang mampu menunjukkan tajinya dengan mencetak gol di menit ke 55 melalui tendangan Rudy. Pada menit 62, Semen Padang sukses menggandakan keunggulan melalui tendangan Nur Iskandar.


Namun keunggulan dua gol belum memuaskan Semen Padang. Semen Padang menutup laga dengan kemenangan 3-0 setelah Air Langga mencatatkan namanya di papan skor usai merobek jala lawan di menit 68.


Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengungkapkan, hasil yang diraih di laga malam ini sangat memuaskan. Sebab para pemain bermain padu dan mengikuti instruksi pelatih di laga ini.


"Mudah-mudahan kekompakan tim dapat lebih terjalin saat melawan Sriwijaya FC nanti," kata Nil Maizar usai pertandingan.


Dia juga menambahkan, sudah memiliki strategi untuk melawan tim berjuluk Laskar Wong Kito. "Gambarannya sudah jelas. Tentunya strategi khusus akan kami lakukan untuk menghadapi Sriwijaya FC," ucapnya.


Sementara, pelatih kepala PSPS Philep Hansen Maramic mengungkapkan, kekalahan ini tentunya menjadi pelajaran berharga bagi timnya sendiri, untuk memperbaiki sendi- sendi tim agar lebih baik.


"Pastinya kami akan melakukan perombakan pemain. Masih ada waktu satu bulan untuk mencari pemain baru" ujar Philep.



![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya