Jebolan Bundesliga Bikin 2 Gol di Laga Ujicoba Bali United

Laga ujicoba internal Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/kye/1

VIVA.co.id – Eks pemain Bundesliga Jerman, Nando Rafael unjuk kebolehan dalam sesi game internal Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis 26 Januari 2017. Mantan pemain Hertha Berlin dan Borussia Moenchengladbach ini sukses menceploskan dua gol, dalam laga yang berakhir dengan skor 5-1 ini.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Gol pertama Nando lahir dari sepakan keras kaki kanannya. Sementara gol kedua diciptakan pemain 33 tahun ini melalui tendangan bebas yang mengarah ke sudut kanan gawang.

Meski tampil brilian, pelatih Bali United, Indra Sjafri belum bisa memutuskan nasib Nando. "Kita belum simpulkan tentang nasib Nando," ujarnya saat ditemui di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Menurut Indra, ada tiga persyaratan yang diajukan Bali United sebelum mengontrak jasa pemain internasional Angola tersebut. "Ada tiga persyaratan yang kita ajukan. Hasil tes kesehatannya belum keluar dan saya juga belum bisa memastikan satu kali pertandingan, satu game ini, apakah itu kemampuan dia yang sebenarnya atau tidak," ujarnya.

Indra mengaku membutuhkan waktu untuk menentukan nasib Nando. "Jadi, kita perlu berdiskusi dengan manajemen, tim pelatih, termasuk dengan agennya Nando juga," paparnya.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Sama seperti Nando, Indra Sjafri juga mengaku belum bisa menentukan nasib pemain asing seleksi lainnya, Jackson Tiwu. "Jackson juga belum kita putuskan, karena sekarang pemain kita ada 32. Tidak kita daftarkan semua di Piala Presiden, karena Piala Presiden itu harus ada lima pemain U-23 meski hanya tiga yang bermain," ungkapnya.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024