Anak Angkat Cristiano Ronaldo Mundur dari PS TNI

Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Belum genap satu bulan, anak angkat dari Cristiano Ronaldo, Martunis bergabung dengan PS TNI U-21, sang pemain memutuskan untuk mundur. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang pemain melalui akun media sosial instagramnya. 

Lionel Messi Batal ke Indonesia, Langsung Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Alasannya adalah cedera lutut yang diderita semakin parah. Sang pemain mengalami masalah pada lututnya beberapa waktu lalu. 

Merasa lebih baik, dia melakukan beberapa ajang ujicoba dengan PS TNI U-21, namun sayang, cederanya makin parah. Tak mau menjadi beban dalam tim, dia memutuskan untuk mundur. 

Atta Halilintar Beli Jersey Cristiano Ronaldo Milik Martunis

"Terimakasih PS TNI U-21 telah menerima saya dengan baik. Saya mengambil keputusan ini karena saya bermasalah dengan lutut dan saya trauma dengan kejadian Desember 2016 ketika mengalami cedera lutut," tulis Martunis. 

Martunis Senang Ayah Angkatnya Pilih MU Ketimbang ManCity

"Saya akan kembali ke Aceh untuk penyembuhan lutut dan akan kembali ke sepakbola jika semuanya sudah normal. Terimakasih dukungan dan doa kalian untukku. Semoga ini keputusan terbaik demi masa depanku. Kita tidak pernah tahu rencana Allah ke depannya, tetap semangat, berdoa dan bersyukur," lanjutnya. 

Martunis saat ini berusia 19 tahun, di pertengahan tahun 2016 lalu dia sempat merasakan atmosfer sepakbola Portugal dengan bergabung Sporting Lisbon. Dia kemudian memilih kembali ke Indonesia demi melanjutkan kariernya. 

Anak dan cucu angkat Cristiano Ronaldo, Martunis dan Silvia Ramadhani

Cristiano Ronaldo Punya Cucu Perempuan di Indonesia, Kok Bisa?

Siapa sangka megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo sudah memiliki cucu perempuan. Cucu pemain 39 tahun ini bahkan ada di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024