Mitra Kukar Tak Silau dengan Nama Besar Persib

Pertandingan PSS Sleman vs Mitra Kukar di Piala Presiden 2017
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA.co.id – Mitra Kukar akan menghadapi Persib Bandung di babak 8 besar Piala Presiden. Meski tak diunggulkan, Naga Mekes bertekad mati-matian saat bersua Maung Bandung.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Mitra Kukar begitu antusias dengan munculnya nama Persib Bandung sebagai lawan mereka. Tak hanya itu, tim kebanggaan warga Tenggarong ini juga mengaku siap tempur menghadapi babak perempat final turnamen pramusim tersebut.

"Pertemuan dengan Persib merupakan laga hidup mati. Karena perempat final ini menggunakan sistem gugur. Siapa yang menang, dia akan lolos ke semifinal," ungkap Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto dilansir situs resmi klub.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Kendati lawan yang dihadapi adalah juara bertahan dan belum terkalahkan pada babak penyisihan grup, Suwanto tetap optimis timnya mampu lolos ke babak berikutnya. "Kita akan berupaya keras untuk lolos ke babak semifinal," ucapnya.

Laga Mitra Kukar kontra Persib Bandung dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu 25 Februari 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah mulai pukul 18.00 WIB. Di hari yang sama, bakal digelar pula duel antara Pusamania Borneo FC vs Madura United pukul 21.00 WIB.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Duel Mitra Kukar melawan Persib ini merupakan laga ulangan semifinal Piala Presiden 2015. Saat itu, Persib melangkah ke final berkat keunggulan agregat 3-2.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022