Jelang 8 Besar, Persib Kedatangan Pemain Eks Liga Belanda

Pemain seleksi Persib Bandung, Willie Overtoom.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Dua pemain seleksi, Willie Overtoom dan David Sebastian Lofquist, sudah tiba di markas Persib Bandung, Kamis 23 Februari 2017. Mereka akan mengikuti sejumlah rangkaian tes untuk bisa mendapatkan kontrak dari manajemen Maung Bandung.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Kemampuan keduanya tak akan dilihat di ajang Piala Presiden. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memastikan Overtoom dan David tak dimainkan di babak perempat final Piala Presiden, melawan Mitra Kukar. Teknik dan gaya main keduanya bakal dipantau di sesi latihan.

"Mereka datang dan kami boyong ke Solo. Tapi, tak untuk dimainkan. Mereka hanya ikut latihan, sehingga saya bisa lihat kemampuan mereka," ujar Djadjang.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Harapannya sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Walau tak main, tapi bisa dipantau dalam latihan. Kami tak mau terburu-buru, lihat saja," lanjutnya.

Masih ada pemain seleksi yang akan datang ke Persib. Dia adalah pemain yang direkomendasikan tim pemandu bakat Inter Milan, Mirko Livaja.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Hanya saja, Livaja tak akan diboyong Persib saat melawat ke Solo untuk melakoni perempat final Piala Presiden. (one)

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024