Saling Serang, Semen Padang Vs Bhayangkara Imbang di Babak I

Para pemain Semen Padang.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Laga Semen Padang menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan babak delapan besar Piala Presiden 2017 berlangsung seru. Sayangnya, di babak pertama belum ada gol yang lahir.

Jokowi Dipastikan Hadir di Final Piala Presiden

Dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 26 Februari 2017, baik Semen Padang maupun Bhayangkara sama-sama tampil agresif. Mereka saling serang dan berusaha mencari celah untuk mencetak gol ke gawang musuh.

Menit 7, Marcel Sacramento memberikan ancaman ke gawang Bhayangkara. Tapi tendangan pemain asal Brasil itu masih bisa diblok oleh kiper lawan.

PBFC Siapkan Senjata Ampuh Redam Agresivitas Arema

Marcel kembali membuat pertahanan Bhayangkara kelabakan di menit 28. Dia mendapatkan sodoran dari Syamsul Bahri di area pertahanan lawan, tapi tendangan kerasnya masih bisa diblok.

Peluang emas didapatkan Bhayangkara di Menit 39. Putu Gede lolos dari kawalan pemain bertahan Semen Padang. Sayang, tendangan datar yang dilepaskan dari dalam kotak penalti masih melebar. Hingga turun minu, skor 0-0 tetap bertahan.

Kunci Sukses PBFC Tembus Final Piala Presiden

Susunan pemain:

Bhayangkara FC: Wahyu Tri, Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Dany Saputra, Alean Sanda, Lee Yoo-Joon, Evan Dimas, Ilham Udin, Dendy Sulistyawan, Jajang Mulyana.

Semen Padang: Muhammad Ridwan, Novan Sasongko, Cassio Francisco, Boas Atururi, Ko Jae-Sung, Vendry Mofu, Kevin Ivander, Syamsul Bahri, Marcel Sacramento.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya