Arema Bawa 20 Pemain Ladeni PBFC di Final Piala Presiden

Striker Arema FC, Cristian Gonzales, saat merayakan golnya.
Sumber :
  • Dokumentasi PSSI

VIVA.co.id – Arema FC tampak siap menghadapi final Piala Presiden 2017. Sebanyak 20 pemain dibawa Arema untuk menghadapi Pusamania Borneo FC dalam partai puncak yang digelar pada  Minggu 12 Maret 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Dari 20 pemain tersebut, Arema juga menyertakan gelandang andalannya, Hendro Siswanto. Sempat cedera, kondisi Hendro kini sudah pulih.

Namun, pelatih Singo Edan, Aji Santoso, tak akan menurunkan Hendro sejak menit awal. Kemungkinan, Hendro dimainkan sebagai pengganti.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Kalau lihat, dia dalam kondisi baik, tapi kami juga butuh pertimbangan jadi kami bawa. Kalau main full 90 menit juga tidak memungkinkan bagaimana pun juga adaptasinya juga kurang. Dia siap, artinya siap masuk tim," ujar Aji, Jumat 10 Maret 2017.

Menghadapi PBFC, Aji meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain lawan. Diakuinya, memang ada beberapa pemain Pesut Etam yang terbilang istimewa.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Tapi, pergerakan pemain lain juga harus diwaspadai agar bisa menghentikan suplai bola ke daerah-daerah tertentu. Dengan demikian, Aji tak akan menerapkan strategi man to man marking terhadap pemain tertentu.

"Saya tidak pernah menerapkan man to man marking tapi general marking. Karena ada beberapa pemain yang harus diwaspadai, mereka juga pemain bagus. Akan berbahaya jika mereka dibiarkan leluasa memegang bola," papar Aji. (one)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024