Persib Waspadai Permainan Keras PSMS 

Para pemain Persib Bandung menggelar latihan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution (25-3-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung dijadwalkan bentrok dengan PSMS di laga persahabatan. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Teladan, Minggu 26 Maret 2017. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Jelang laga, bintang Maung Bandung, Tony Sucipto buka suara. Dia mengaku mewaspadai permainan skuat Ayam Kinantan yang cenderung keras. 

"Medan adalah tim keras, sudah jadi ciri khas gaya rap-rapnya. Tapi kami akan bertanding seperti biasa. Kami ladeni perlawanan mereka," kata Tony, seperti dilansir situs resmi klub. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Meski keras, jangan sampai keras yang menjurus ke arah mencederai. Tapi memang keras ngototnya. Itu yang akan kami hadapi besok," tuturnya.

Kontra PSMS, dua bintang Persib dipastikan absen. Mereka adalah Michael Essien yang belum dapat berlaga karena masih dalam proses pemulihan fisik dan Sergio Van Dijk yang masih berkutat dengan cedera. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Laga antara Persib dan PSMS menjadi yang pertama sejak lima tahun lalu. Tepatnya pada 17 Juni 2012, kedua tim bertemu di ajang Indonesia Super League. Di laga tersebut PSMS menang dengan skor 3-2. (art)

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok

5 Pemain yang Pernah Berseragam Persib Bandung dan Persija Jakarta

Ada sejumlah pemain yang memperkuat Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam karirnya di dunia sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024