Gelandang Muda Arema Siap Redam Pergerakan Essien

Pemain Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi.
Sumber :
  • wearearemania.net

VIVA.co.id – Gelandang muda Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, mengaku sudah tak sabar menantikan duel dengan Persib Bandung. Dia mengaku sudah siap meredam pergerakan marquee player milik Maung Bandung, Michael Essien.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Seperti diketahui, duel antara Arema FC kontra Persib akan menjadi laga pembuka Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017. Duel ini juga sangat dinantikan lantaran kedua klub memiliki sederet pemain bintang.

Aksi yang paling dinantikan pada laga ini tentu saja aksi Essien di kubu Persib. Dia menjadi pemain yang paling disorot dengan nama besarnya selama ini.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Terkait hal tersebut, Hanif mengaku tak gentar dengan lawan yang akan dihadapinya. Dia bahkan mengaku sudah siap mematikan pergerakan mantan pemain Chelsea itu.

"Kalau sudah di lapangan semuanya sama saja. Mau dia berlabel marquee player atau tidak, kita tetap optimistis. Kita yakin bisa mengalahkan mereka," ujar Hanif kepada wartawan.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Selain itu, dia juga memiliki keyakinan tinggi soal hasil pada laga ini. Menurutnya, meski bermain di kandang dan di hadapan puluhan ribu suporternya, Persib belum tentu bisa memenangkan duel ini.

"Kami yakin bisa memenangkan setiap pertandingan. Tentu kita berharap bisa menjadi juara," jelasnya.

Liga 1 akan mulai bergulir pada 15 April 2017. Duel antara Persib kontra Arema akan disiarkan langsung di tvOne mulai pukul 18.30 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya