Status Juara Piala Presiden Arema Tak Gentarkan Persib

Pelatih Arema FC, Aji Santoso.
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di laga pembuka Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 15 April 2017 mendatang. 

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Persiapan Persib terbilang matang, beberapa pemain berlabel bintang mereka datangkan untuk menghadapi Liga 1. Mereka adalah Michael Essien, Carlton Cole hingga Raphael Maitimo. 

Atas alasan tersebut, pemain bertahan Maung Bandung, Tony Sucipto, optimistis bisa meraih poin penuh ketika menjamu Arema yang memiliki status jawara Piala Presiden 2017 lalu. 

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

"Arema tim bagus dan memiliki karakter. Baru-baru ini juga mereka juara Piala Presiden. Tapi, laga ini juga pembukaan liga baru yang pasti kita ingin sekuat tenaga," ujar Tony, kepada Viva.co.id Jumat 14 April 2017.

Sebelumnya, Persib takluk dari Bali United di laga uji coba. Tampil di GBLA, mereka kalah dengan skor tipis 1-2. Bagi Tony, hasil minor tersebut menjadi sebuah pelajaran. 

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

"Beruntung kita kalah lawan Bali, itu jadi pelajaran, itu jadi evaluasi kita, bahwa kita masih banyak kekurangan. Kalau dilihat sih, hasil kalah 1-2, tapi kalau dari penguasaan kita menang, pelajaran itu yang kita ambil," lanjutnya. (one)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024