McMenemy: BFC Harusnya Bisa Bikin Empat Gol

Bhayangkara FC
Sumber :
  • Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Kemenangan yang diraih oleh Bhayangkara FC (BFC) di laga perdana, ternyata belum membuat Simon McMenemy puas. Sebab, tim berjuluk The Great Alligator ini hanya mampu menang tipis 2-1 atas Perseru Serui.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Menjamu Perseru di Stadion Patriot Chandrabhaga FC, Bekasi, Kamis 20 April 2017, gol I Putu Gede Juni Antara dan Wahyu Subo Seto, memastikan kemenangan BFC. Namun, skor tersebut rupanya dianggap masih belum maksimal oleh McMenemy.

Wajar saja McMenemy merasa tak puas. Sebab, BFC memiliki banyak peluang yang justru gagal dimaksimalkan. Thiago Furtuoso, Dendy Sulistiyawan, dan Jajang Mulayana, adalah tiga pemain depan yang gagal memaksimalkan sejumlah peluang BFC.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Meski demikian, McMenemy tetap memberikan pujian kepada para pemainnya dalam laga ini. Terutama bagi Evan Dimas dan Wahyu Subo Seto, yang tampil solid di lini tengah BFC.

"Kami senang dengan kemenangan ini dan permainan para pemain. Kami bisa mendominasi, kami juga mendapat banyak peluang. Sebenarnya kami seharusnya bisa mencetak tiga sampai empat gol dalam pertandingan ini. Tapi, saya akui ada beberapa masalah (di lini depan). Secara keseluruhan, saya senang dengan permainan tim hari ini," ujar Simon kepada wartawan.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Saya bisa memaklumi (kebobolan satu gol). Seharusnya, saat kami kebobolan tadi, kami sudah bisa unggul tiga atau empat gol. Pemain terbaik? Saya rasa Evan Dimas dan (Wahyu) Subo (Seto). Mereka bisa merebut banyak bola, memenangkan banyak tackling, dan bisa menguasai lini tengah" katanya.

Pasca kemenangan atas Perseru, BFC akan melakoni laga berat kontra Arema FC. BFC akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 23 April 2017 WIB. (mus)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024